Jumat, 17 Juni 2011

Kenapa Ninja Saga kalah pamor dengan Pet Society?

Wah, pasti g akan asing dengan dua game online FaceBook ini. Para cowok banyak yg suka Ninja Saga, sedangkan para cewek banyak juga yg suka Pet Society. Tapi, akhir-akhir ini jumlah member Ninja Saga masih kalah dengan Pet Society. Ada apa ya? Koq bisa Ninja Saga kalah dengan Pet Society?

Ada beberapa alasan yg membuat Ninja Saga kalah pamor dari Pet Society. Yaitu:
1. Ninja Saga kebanyakan update trus, sedangkan Pet Society update pada saat special (tahun baru, paskah, Piala Dunia, dll.)
2. Ninja Saga sangat lemot jika menangani yg namanya 'cheat'. Masih banyak ninja di Ninja Saga yg suka nge-cheat entah memakai apa(termasuk saya, hehehe....) sehingga selalu update untuk mem-patch cheat yg sudah terdeteksi. Sedangkan semua cheat Pet Society sudah di-patch semua(bahkan saya coba untuk cheat duit Playfish Cash, tpi g bsa) sehingga member bisa bermain dengan tenang
3. Ninja Saga terlalu tegas dalam memberi permainan (termasuk exam2nya yg g jlas) tpi klo itu memang wajar, karena Ninja Saga ada kemiripan dengan film animasi Naruto. Sedangkan Pet Society ini mirip seperti kehidupan manusia, tidak ada exam2an yg mmbuat member resah untuk naik level.

Yg mau komen jgn rasis. Saya hanya ingin membuat perbandingan, bukan ingin menjelek-jelekkan Ninja Saga......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar