Jumat, 21 Oktober 2011

AC1 kalah atas Spentaru, persaingan di grup E putri memanas

Sungguh diluar dugaan, SMP Angelus Custos 1 Surabaya, harus takluk di tangan SMPN 1 Waru Sidoarjo dengan skor 23-29.

Hasil ini membuat persaingan di grup E putri memanas. Sebab, SMP YPPI I Surabaya takluk di tangan SMP Gloria 2 Surabaya dengan skor 21-5

Ini berarti, tiket play-off akan diperebutkan oleh 3 tim, yaitu AC1, julukan SMP Angelus Custos 1, Gloria 2, julukan SMP Gloria 2, dan Spentaru, julukan SMPN 1 Waru. Dan bisa dipastikan, SMP YPPI I akan menjadi juru kunci di grup E putri.

Kemenangan Spentaru atas AC1 ini tidak terlepas dari peran coach Spentaru, Andri Danarto, yang memainkan shooter andalannya, Zhafira Faruhasa, di posisi point guard. Hasilnya, Spentaru mampu mematikan permainan playmaker cerdik AC1, Florencia Siswa Handani.

Pada pertandingan nanti melawan Gloria 2, Andri meminta agar anak asuhnya mewaspadai semua pemain Gloria 2, "Sekarang kami semakin dekat menuju babak playoff. Jika target tersebut terealisasi, itu akan menjadi pencapaian tertinggi dari Spentaru,”  jelas Andri


Sama juga dengan Gloria 2. Mereka juga cukup optimis, mereka bisa mempecundangi Spentaru.”Tren permainan kami terus meningkat sejak laga pertama. Mental mereka juga makin siap,” ujar Desandrew Pudyo, pelatih Gloria 2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar