Selasa, 18 Oktober 2011

Stag kalah atas Spensixteen, persaingan di grup F putra semakin memanas

Tidak ada yg menduga, bahwa SMP Santa Agnes Surabaya mampu takluk atas SMPN 16 Surabaya. Berarti, persaingan di grup F semakin ketat.

Andai saja Unsur, julukan SMP Untung Suropati Sidoarjo, mampu menang atas Spensix, julukan SMPN 6 Surabaya, maka persaingan untuk memperebutkan tiket play-off semakin sengit dan ketat.

Jalan pertandingan sendiri berlangsung tinggi dan Spensixteen mengambil jalan pertandingan tersebut. Mereka tidak memberikan ruang untuk pemain Stag. Dan babak pertama, skor untuk keunggulan Spensixteen atas Stag 18-9.

Memasuki babak selanjutnya, permainan Spensixteen tidak mengendor. Mereka tetap melancarkan tekanan yang hebat ke pertahanan Stag. Setelah mereka unggul 27-18, akhirnya mereka menutup kemenangan mereka dengan skor 29-20 untuk Spensixteen.

Coach Spensixteen, Cecep Nurcahya menegaskan, bahwa dirinya juga terkejut karena berhasil menaklukan Champion tahun 2008 tersebut, " Hari ini kami benar-benar nothing to lose menghadapi Stag. Sebab, prestasi kami tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka. Tetapi, di lapangan anak-anak menampilkan permainan luar biasa. Hasil ini menjadi bekal berharga bagi kami di pertandingan berikutnya,” ujar Cecep.


Dengan hasil ini, Spensixteen menggusur Unsur dari peringkat 3 grup E sementara dengan goal average 1,45 dan mengoleksi 2 poin dari sekali menang.


Sementara itu, pertandingan sengit juga akan terjadi kala Unsur, julukan SMP Untung Suropati Sidoarjo, menghadapi Spensix, julukan SMPN 6 Surabaya, hari Selasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar