Kamis, 20 Oktober 2011

Speniwa menang atas Ciputra, tiket play-off semakin dekat.

Tiket menuju play-off DBL Jr. 2011 putri di grup A mendekat kepada SMPN 1 Wonoayu Sidoarjo. Kemarin, Speniwa, julukan SMPN 1 Wonoayu, mampu menaklukan jawara DBL Jr. 2007 putra SMP Ciputra Surabaya.

Sejak tip-off dilakukan, Speniwa mampu menguasai jalannya permainan. Gempuran mereka yang bertubi-tubi mampu membuat pertahanan Ciputra goyah. Hasilnya, mereka sudah unggul 13-4 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan Ciputra semakin buruk. Hal itu dimanfaatkan oleh Speniwa untuk terus menggempur pertahanan Ciputra. Speniwa pun menutup kemenangan dengan skor 27-8.

Coach Speniwa Abdul Malik menilai, kunci kesuksesan mereka adalah primanya stamina mereka, "Saya sudah mengantongi kelemahan dari lawan. Karena itu, saya menerapkan strategi full press sejak menit pertama. Taktik itu sukses menghabiskan stamina lawan," ujar Malik. 


Dengan hasil ini, Speniwa kokoh di puncak klasemen grup A putri dengan goal average 1,73, menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan mengoleksi poin 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar